Beberapa waktu lalu, diketahui bahwa Ubisoft menggugat Apple dan Google sehubungan dengan salah satu gim klon Rainbow Six Siege untuk perangkat Seluler yang disebut Area F2. Ubisoft mengatakan bahwa "Semua aspek dari game AF2 adalah hampir semua salinan dari game kami, mulai dari operator seleksi hingga screent skor akhir."

Pada akhirnya, pengembang, Ooka, yang merupakan bagian dari Ejoy.com, kehilangan gugatan yang diberikan oleh Ubisoft, dan akan menutup game pada 20 Mei. Berita ini pertama kali diumumkan di Discord Area F2:

Area F2 sedang dimatikan
Berita itu terkait dengan penutupan server

Pemain yang telah membeli IAP dalam game untungnya bisa mendapatkan pengembalian dana setelah layanan ditutup. Menurut laporan, pemain iOS dapat memperoleh pengembalian uang dengan mudah, sementara pemain yang menggunakan Android mungkin mendapat sedikit masalah karena kebijakan Google Play sendiri yang hanya bisa mendapatkan pengembalian uang saat transaksi dilakukan kurang dari 48 jam atau 2 hari.


Pemain yang mengalami kesulitan dengan transaksi yang mereka lakukan dapat memperoleh bantuan melalui Helpshift dari klien game atau melalui situs web resmi. Pemain juga dapat menghubungi pengembang melalui email: [email protected]


Baca lebih banyak artikel menarik tentang area f2, dan artikel lain oleh penulis kami Jay!

Pos Game Mobile Area F2 ditutup, digugat oleh pengembang Rainbow Six Siege Ubisoft muncul pertama kali di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here